Cara Menyewa Mobil di Sumbara Rent Car Pekanbaru

Sumbara Rent Car Pekanbaru memberikan sebuah panduan kepada calon konsumen kami yang ingin menyewa mobil. Beberapa calon konsumen sering melakukan pertanyaan yang serupa terkait tata cara menyewa mobil kepada Sumbara Rent Car.

Hal ini sangatlah penting kami publikasikan melalui website resmi kami http://www.rentalmobilpekanbaru.net sebab beberapa syarat dan ketentuan dari kami sering calon konsumen tidak mengetahui.

Dan ketika kami sampaikan calon konsumen merasa heran akan syarat dan ketentuan dari Sumbara Rent Car.

Berikut kami sampaikan alur penyewaan mobil di Pekanbaru sistem lepas kunci kepada calon konsumen dari Sumbara Rent Car :

  1. Calon Konsumen mendapatkan no kontak atau alamat dari Sumbara Rent Car dan kemudian menghubungi kami. Kemudian terjadi komunikasi antara staff Sumbara Rent Car dengan calon konsumen yang ingin menyewa armada mobil rental tanpa supir.
  2. Setelah kami mengetahui mobil apa yang diinginkan oleh calon konsumen, kemudian durasi penyewaan, serta profile konsumen. Dan kemudian konsumen mengetahui berapa harga sewa mobil yang ingin disewa olehnya.
  3. Selanjutnya Kemudian kami akan melakukan survei lokasi alamat calon konsumen, team survei akan mendatangi tempat tinggal calon konsumen.
  4. Team survei akan melakukan verifikasi untuk data calon konsumen yang ingin menyewa mobil. Proses survei ini merupakan proses apakah calon konsumen bisa diberikan mobil rental atau tidak, sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) dari Sumbara Rent Car. Dan tidak semua calon konsumen akan disewakan mobil apabila tidak lulus dari survei.
  5. Setelah proses verifikasi data dan survei dilakukan team kami, kemudian armada mobil rental yang diinginkan oleh calon konsumen diberikan sesuai jadwal pemakaian mobil. Dimana sebelumnya calon konsumen dan pihak kami sebelumnya melakukan perjanjian tentang sewa menyewa mobil dari Sumbara Rent Car. Dan melakukan pembayaran secara full diawal pemakaian mobil.

Demikianlah tata cara menyewa mobil yang kami sampaikan melalui postingan ini. Sebelumnya kami mohon maaf jika calon konsumen yang tidak lulus verifikasi dan survei oleh team Sumbara Rent Car.