Rental Mobil Pekanbaru : Bintang Baru Porsche di Amerika

Los Angeles – Produsen mobil sport asal Jerman, Porsche terus menelurkan mobil-mobil sangar bergaya sporty. Nah, beberapa model terbaru akan lahir di benua Amerika tepatnya Los Angeles Auto Show 2011 pada 16 November 2011 mendatang.

Dalam siaran pers Porsche, Sabtu (5/11/2011), New Porsche 911 Carrera akan diperkenalkan pertama kali di benua Amerika dan tingkat dunia. 911 Carrera adalah mobil yang mengedepankan kinerja tiada tara dan tampilan dinamis, sehingga menciptakan kenikmatan berkendara.

New 911 Carrera diluncurkan di pasar AS sebagai generasi yang telah dibangun kembali dengan wheelbase 100 mm lebih panjang. Desain gaya barunya ringan, dan body dari aluminium steel yang inovatif membuat generasi baru ini menjadi lebih ringan, lebih sporty dan lebih nyaman.

Mobil dengan transmisi tujuh-kecepatan pertama ini diluncurkan sebagai standard dari Porsche Doppelkupplungsgetriebe (PDK), juga dengan tujuh kecepatan yang tersedia sebagai alternatif. Sistem kendali aktif membawa dinamika berkendara ke tingkatan yang lebih tinggi lagi.

Dalam catatan Porsche, 911 Carrera memiliki konsumsi BBM kurang dari sepuluh liter bahan bakar per 100 kilometer. Ini berarti konsumsi bahan bakar dan emisi lebih rendah 16 persen bila dibandingkan dengan pendahulunya.

Generasi baru 911 ini didukung oleh mesin 3.4 liter dan mampu melontarkan tenaga 345 Hp, sedangkan S Carrera dilengkapi dengan mesin 3.8 liter yang menghasilkan 394 Hp.

Setelah New Porsche 911 Carrera, Porsche juga akan menyuguhkan Panamera dan Cayenne berteknologi hybrid. Keduanya menawarkan output power 380 hp (279 kW). Meski pun menggunakan tenaga listriknya, Porsche menjamin SUV ini tetap kencang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *