Toyota Kembali Raih Predikat Terbaik Perusahaan Otomotif Roda 4

Jakarta, Zamrudtv — PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meraih penghargaan The Best in Building and Managing Corporate Image untuk kategori Automotive 4 Wheels. Penghargaan ini merupakan prestasi yang tidak pernah lepas diraih dalam lima tahun berturut-turut.

Penghargaan tersebut didapatkan dalam ajang Corporate Image Award 2014 yang diselenggarakan oleh lembaga survey Frontier Consulting Group bekerja sama dengan Majalah Tempo di Hotel Mulia, Jakarta, 3 Juni kemarin.

Vice President Director TAM, Suparno Djasmin mengungkapkan, penghargaan telah didapat dari 2010 hingga 2014.“Kami bersyukur dengan raihan prestasi dalam 5 tahun berturut-turut. Prestasi ini akan menjadi pemacu semangat dan rasa optimis untuk semakin berkembang di masa depan,” ujarnya.

Menurutnya, keberhasilan TAM itu tidak terlepas dari kredibilitas yang dibangun melalui sebuah konsistensi dan tanggung jawab yang luar biasa selama ini. Sehingga perusahaan mampu membangun dan mengelola reputasi dengan sangat baik.

Selain itu, lanjutnya, kualitas produk dan jasa inovatif yang diberikan, pengelolaan perusahaan yang baik, kepedulian terhadap isu sosial dan lingkungan, serta lingkungan kerja yang kondusif, juga diyakini telah turut berkontribusi terhadap image yang dimiliki TAM.

Anugerah Corporate Image Award 2014 diperoleh berdasarkan Corporate Image Index (CII). Pada proses penilaian, dilakukan metode survey di tiga kota besar yaitu Jakarta, Surabaya dan Medan.

Survey dilakukan terhadap 2.735 responden yang terdiri dari kalangan investor, eksekutif, jurnalis hingga masyarakat umum. TAM meraih hasil indeks tertinggi yaitu 2.448 dan termasuk dalam kategori excellent atau sempurna.

Sepanjang 2014, TAM telah memenangkan sejumlah penghargaan prestisius. Tidak kurang dari 13 penghargaan lainnya juga berhasil diraih TAM. Penghargaan tersebut antara lain Top Brand Award 2014 yang diraih Toyota Avanza, Kijang Innova, dan Yaris, Perusahaan Otomotif dengan Layanan Contact Center Terbaik, serta penghargaan Autocar Reader’s Choice Award 2014 yang berhasil diperoleh The All New Vios, Camry, Kijang Innova, Alphard, Rush, Land Cruiser, dan Toyota 86.(tim/zamrudtv.com)