Proton Pamerkan Exora di Mal SKA Pekanbaru

Proton Edar Pekanbaru tak henti-hentinya mempromosikan Exora. Produsen mobil asal Malaysia ini bahkan sedang mengadakan pameran hingga beberapa hari ke depan di Mal SKA Pekanbaru.

Marketing Executive Proton Edar Pekanbaru, Elvy mengatakan, selama pameran berlangsung, Proton memberikan beberapa penawaran menarik. Salah satunya, konsumen akan dimanja denhgan cashback sampai dengan Rp 5 juta yang berlaku untuk setiap pembelian unit di lokasi pameran, yakni di lantas dasar Mal SKA Pekanbaru.

Dijelaskan, Evy selain memberikan cashback hingga Rp 5 juta, Proton juga memberikan bonus menarik. “Kami pun menawarkan kemudahan pemilikan Exora dengan cara tukar tambah. Untuk pembelian cicilan, Proton juga memberikan penawaran angsuran terbaik sesuai dengan keinginan konsumen,” ucapnya, Selasa (5/11).

Proton Exora adalah mobil keluarga kelas menengah dengan kapasitas tujuh penumpang. Mobil ini dirancang berstandar Eropa dan memiliki ketebalan bodi 0,8 mm yang terbuat dari plat galvanis. Hal ini ditopang dengan kualitas jok yang dapat dilipat dengan 6 cara sesuai keinginan.

Untuk kenyamanan pengendara, tambahnya, ride dan handling yang dipasangkan pada Exora juga dirancang sangat repsonsif. Exora adalah juga hasiul kerja sama Proton dengan produsen terkemuka Eropa, Lotus. Dengan mesin campro CPS 1.600 cc yang mengadopsi teknologi Lotus, mobil ini menjamin kenyamanan dalam berkendara, baik di dalam maupun di luar kota.

Sumber Media CetakĀ  : Riau Pos, 6 November 2013, Halaman 6