Rute Perjalanan Pekanbaru Ke Provinsi Sumatra Barat Akan Ramai

Rental Mobil Pekanbaru – Sebentar lagi Lebaran Idul Fitri 1434 H akan tiba, setiap umat muslim telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut hari kemenangan. Tradisi yang selalu terjadi setiap tahun yaitu mudik Lebaran ke kampung halaman. Biasanya rute perjalanan dari kota Pekanbaru menuju Provinsi Sumatra Barat akan sangat ramai. Karena para perantau dari Sumatra Barat di Kota Pekanbaru kebanyakan mereka memilih pulang kampung untuk merayakan hari Lebaran Idul Fitri.

Biasanya momen ini merupakan pendapatan baik bagi travel dan bus angkutan antar provinsi rute Sumatra Barat. Biasanya ongkos angkutan akan naik, dan masyarakat perantauan biasanya akan mulai melakukan perjalanan mudik sekitar H-2.

Pada waktu Lebaran bisa dikatakan ribuan kendaraan bermotor akan memenuhi rute perjalanan menuju Provinsi Sumatra Barat. Akan nampak iringan kendaraan bermotor menuju Sumbar dimana masyarakat yang mudik Lebaran beriringan menuju kampung halaman mereka.

Tentunya dengan peningkatan lalu lintas menjelang Lebaran arah ke Provinsi Sumatra Barat. Akan membuat peningkatan penggunaan bahan bakar minyak, karena setiap masyarakat yang mudik membutuhkan bahan bakar minyak untuk kendaraan mereka.

Saat Lebaran biasanya kota Pekanbaru bisa dikatakan sunyi, bisa dilihat di jalan raya tidak begitu banyak kendaraan yang lewat. Tentunya saat Lebaran memang banyak dimanfaatkan sebagian masyarakat Pekanbaru pulang kampung dan melaksanakan Liburan.

Kami Sumbara Rent Car Pekanbaru tahun ini menyewakan mobil paket Lebaran sebanyak 27 unit armada. Dimana ke 27 unit tersebut paling banyak adalah merek mobil Daihatsu Xenia dan Avanza. Karena kedua mobil ini memang banyak menjadi incaran para pemudik untuk pulang kampung.

Kemudian rute lain selain menuju Provinsi Sumatra Barat adalah Provinsi Sumatra Utara. Beberapa pelanggan kami menyewa mobil menuju Provinsi Sumut. Kemudian beberapa lagi untuk rute perjalanan ke Kabupaten Rokan Hilir, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu dan Bengkalis. Untuk rute perjalanan di dalam Provinsi Riau didominasi oleh para pelanggan dari luar Provinsi Riau seperti Kota Jakarta, Bandung, Solo dan Batam.

Tentunya mereka pulang ke Provinsi Riau untuk berkumpul dengan sanak famili merayakan hari kemenangan Lebaran Idul Fitri 1434. Kami sangat bersyukur atas pelanggan yang menyewa mobil kami, karena 80 persen adalah pelanggan tahun yang lalu menggunakan sewa mobil paket Lebaran dari SRC. Tentunya dengan pelayanan profesional kami sebagai rental mobil Kota Pekanbaru selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami.