Suzuki Ertiga Double Blower

Suzuki Ertiga Double Blower main berkibar neh #

PT Suzuki Indomobil Sales (SES) selaku ATPM Suzuki terus memberikan pelayanan terbaik bagi penggemar mobil Suzuki. Diantaranya menambah AC double blower pada produk anyarnya Ertiga.

Produk Ertiga double blower ini telah diluncurkan awal tahun 2013 ini. Peluncuran ini sesuai dengan moto Suzuki Lebih Mengerti Keluarga. Dengan Suzuki Ertiga double blower bisa memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia akan mobil keluarga yang aman, mewah, irit dan nyaman.

Suzuki Ertiga kini dilengkapi dengan AC double blower agar perjalanan bersama keluarga makin menyenangkan. Semua ini dihadirkan karena Ertiga kini lebih mengerti keluarga, ujar Davy J Tuilan, 4W Marketing & DND Director PT SIS, saat peluncuran resmi Suzuki Ertiga double blower di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (29/1/2013).

Sistem AC double blower ini akan disematkan pada Ertiga bertipe GL dan GX. Sementara untuk tipe GA, tetap menggunakan AC single blower alias tidak ada perubahan.

Untuk sisi eksterior, terjadi sedikit perubahan yakni pada sisi gril depan krom atau New Chrome Front Grille yang terlihat lebih modern untuk tipe GL dan GX. Sedangkan di bagian belakang perubahan terdapat pada sisi New Back Door Garnish untuk tipe GX.

Meski mengalami serangkaian penyegaran, Suzuki Ertiga masih tetap mengusung dapur pacu yang sama, yakni dengan mesin DOHC, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI), berkapasitas 1.400 cc.

Untuk fitur keselamatan dan keamanan juga tidak mengalami perubahan karena Ertiga sudah memiliki fitur Dual SRS Airbags untuk tipe GX, Anti Lock Braking System (ABS) pada tipe GX, Side Impact Beam, dan Immobilizer Key untuk tipe GL dan GX.

Suzuki Ertiga dengan AC double blower tipe GL dijual Rp160.800.000, dan tipe GX dibandrol seharga Rp172.800.000. Semua harga tersebut adalah on the road Jabodetabek. ( sumber : zamrudtv.com )