Pebisnis Rental Mobil Makin Selektif

Sumbara Rent Car Pekanbaru – Seringnya terjadi tindakan kejahatan yang menimpa para pebisnis penyewaan mobil, membuat para pebisnis makin selektif ketika menyewakan mobil kepada pelanggan. Berbagai daya upaya telah dilakukan agar meminimalkan resiko akan kehilangan mobil ketika disewa oleh konsumen nakal.

Komunikasi dengan beberapa pemilik usaha sewa mobil di beberapa kota, mereka sudah mulai menerapkan kewajiban menggunakan supir. Memang jika musibah menimpa apapun bisa terjadi, baik itu sewa menggunakan supir ataupun lepas kunci.

Namun upaya meminimalkan resiko dengan menambah beberapa syarat dan ketentuan dalam menyewakan mobil sudah dilakukan. Namun dari pihak konsumen kadang kala protes dengan ketatnya aturan yang diberikan. Karena dengan berbagai persyaratan kadang kala ada konsumen yang tidak bisa memenuhi.

Di kota Pekanbaru, beberapa partner kami sudah banyak mendapatkan musibah. Seperti kehilangan mobil (penggelapan mobil), uang sewa yang tidak dibayar oleh konsumen, mobil yang ditinggalkan dijalan. Semua tetap mendatangkan kerugian yang tidak sedikit menimpa pebisnis rental mobil.

Harapan kami adalah konsumen dapat mengerti dengan apa yang kami terapkan, karena hanya untuk saling menjaga agar tidak terjadi permasalahan. Seperti yang diungkapkan rekan kami pemilik usaha Rental Mobil Wilayah Jakarta, Rental Mobil di Kota Medan, Rental Mobil Provinsi Bali. Mereka semua telah menerapkan aturan yang ketat, dan beberapa konsumen tidak mau tetapi konsumen yang lain tetap menjadi pelanggan setia mereka.