Kabupaten Pelalawan

Kabupaten Pelalawan adalah salah satu kabupaten di Provinsi Riau, ibukotanya adalah Pangkalan Kerinci. Di Pelalawan ini terdapat sebuah perusahaan Bubuk Kertas Besar yaitu PT RAPP. Dan jarak tempuh ke Ibukota Pelalawan dari kota Pekanbaru dengan waktu lebih kurang 1 (satu) jam perjalanan. Saat ini Kabupaten Pelalawan dipimpin oleh Bupati HM Harris.

Untuk meningkatkan Investasi di daerah ini, maka pelayanan kepada masyarakat mutlak diperlukan. Dengan pelayanaan yang baik, diharapkan mampu memberikan dukungan dalam peningkatan minat berinvestasi di kalangan dunia usaha. “Untuk meningkatkan iklim investasi, diperlukan pelayanan yang mudah dan birokrasi yang tidak berbelit-belit, serta SDM yang memadai,” terang Wakil Bupati Pelalawan Drs H Marwan Ibrahim.Seperti ungkapan Wakil Bupati Pelalawan diatas tentunya masyarakat saat ini Pemerintah Kabupaten Pelalawan fokus kepada kesejahteraan masyarakat dan akan membuat dampak positif bagi perkembangan bisnis dan ekonomi masyarakat Pelalawan secara keseluruhan.

Dapat kita lihat transaksi perdagangan dan jasa di Kabupaten Pelalawan cukup baik, dan rata-rata perkebunan sawit juga bagus di kabupaten ini. Yang berakibat kepada peningkatan income daerah dan masyarakat, nah mari kita sama-sama berdoa agar Provinsi Riau secara keseluruhan dapat terus maju.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *