Hanya 1 Unit Lambo Aventador J Pertama Dijual Rp 25 M!

Rental Mobil Pekanbaru, Jenewa – Versi topless dari Lamborghini Aventador yang dinamakan Lamborghini Aventador J beberapa hari lalu sanggup membuat kagum dunia ketika pertama kali diperlihatkan. Dan ternyata, Lamborghini Aventador J pertama yang diproduksi harganya mencapai 2,1 juta euro atau sekitar Rp 25,4 miliar.

Mobil yang diperlihatkan di ajang Geneva Motor Show yang berlangsung beberapa hari silam memang telah membius banyak pecinta mobil dan miliuner di seluruh dunia.

Dan begitu pameran ditutup, mobil Lamborghini Aventador J yang dipamerkan laku dijual dengan harga yang cukup gila yakni mencapai 2,1 juta euro atau sekitar Rp 25,4 miliar.

Mobil tersebut seperti detikOto kutip dari New York Times, Jumat (9/3/2012) dibeli oleh seorang kolektor pribadi yang identitasnya tidak disebutkan. Lamborghini mengatakan sang pembeli akan mendapatkan ‘pengalaman mengemudi yang ekstrem dengan mobil ini.

Lamborghini Aventador J sendiri adalah versi tanpa atap dari versi coupe Aventador yang sudah diperlihatkan sebelumnya.

Dari sisi desain, Lamborghini Aventador J ini tetap mewarisi DNA Lamborghini yang selalu melahirkan mobil dengan desain agresif bersudut lancip. Namun di versi tanpa atap ini, sang mobil hadir dengan dengan lebih agresif.

Tidak ada kaca yang akan melindungi pengendaranya dari terpaan angin ketika mengebut di sirkuit yang membuat sensasi berkendaranya tentu akan berbeda dengan versi coupe-nya.

Sementara untuk dapur pacunya, mobil ini memiliki jeroan mesin 12 silinder berkapasitas 6.500 cc yang sanggup menyediakan tenaga maksimum hingga 700 hp.

Dengan kekuatan sebesar itu, maka tidak salah bila Aventador bisa menembus topspeed sampai 350 km per jam dan berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam waktu 2,9 detik saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *