Kartu Remi Icon Wisata Indonesia oleh Seniman Jepang

Yasuko Sensyu seniman asal Jepang sangat serius dan menyenangi keindahan alam dan budaya Negara Republik Indonesia. Seniman kaligrafi Jepang tanpan sponsor membuat kartu remi bergambar tempat-tempat wisata di Indonesia. Awal Oktober, karya Yasuko Seniman Jepang ini menuai hasil yaitu dijual baik di dalam maupun luar negeri.Kartu-kartu remi karya Yasuko berisi ikon-ikon wisata dan budaya Indonesia, mulai dari Candi Borobudur, Candi Prambanan, Pulau Komodo, Tanah Lot, hingga wayang kulit. Kartu-kartu tersebut digambar dengan gaya anak-anak, berwarna-warni dan tetap menarik. Kartu remi yang ada icon wisata Indonesia ini dijual di tempat-tempat wisata Jepang, Singapura, maupun Bali serta menjual secara online ujar Seniman Kaligrafi Jepang ini ketika pameran wisata Japan Association of Travel Agents (JATA) Forum & Travel Showcase 2011 di Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang, Jumat (30/9/2011).

Technical Advisor Plaza Bali Tsuyoshi Kobayashi mengatakan, pihaknya mulai menjual kartu remi berisi ikon-ikon wisata Indonesia bulan Oktober ini. Ia berharap, kartu-kartu tersebut bisa menjadi sarana promosi wisata Indonesia di Jepang, karena 70 persen dari seluruh tamu Plaza Bali berasal dari Jepang.

Wah besar juga harapan kami, agar usaha rental Mobil di Pekanbaru dapat juga dibuat menjadi Icon Rent a Car Pekanbaru yang dipromosikan secara online pertama di Provinsi Riau. Dan begitu juga objek-objek wisata di Riau dapat menjadi icon di kartu-kartu remi ciptaan anak Riau, hayo mari berkarya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *