Toyota mengeluarkan Mobil Hybrid Terbaru

Toyota terus mengembangkan mobil dual mesin alias hybrid. setelah sukses dengan mobil hybrid, kini pabrikan Jepang bersiap untuk show mobil hybrid konsep terbaru dengan nama Toyota NS4.

Ajang North American Internasional Auto Show di Detroit akan menjadi tempat untuk memperlihatkan mobil hybrid terbaru dari toyota. Sebelum show dahsyat ini dibuka bulan depan Januari 2012, Toyota ingin menggoda imajinasi para pecintanya dengan memperlihatkan gambar mobil hybrid baru ini. Pada gambar akan terlihat lampu depan mobil ini dianugerahi desain yang mengalir dan futuristik.

Namun spesifikasi detail mobil keluaran Toyota ini masih enggan bicara banyak mengenai teknlogi-teknologi apa yang akan mereka terapkan di mobil tersebut. Mobil hybrid NS4 kemungkinan memiliki tiga konsep alternatif bahan bakar dan teknologi terbaru dari Hybrid Synergy Drive (HSD) seperti yang digunakan Toyota pada mobil-mobil Lexus.

Sebelumnya toyota sudah pernah mengungkapkan mengenai teknologi ini akan membentuk tulang punggung baru dari strategi masa depan Toyota dan Lexus, mereka akan memperbaharui 25 model dalam jangka waktu dua tahun ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *